• Home
  • Edit
  • Samsung GALAXY K zoom - 10X Optical Zoom ~ Spesifikasi dan Harga HP

    Rabu, 21 Januari 2015

    Samsung GALAXY K zoom - 10X Optical Zoom

    goo.gl/auidW9goo.gl/auidW91

     
    Samsung terus berinovasi dengan perangkat-perangkat mobile yang mengubah gaya hidup menjadi lebih intuitif dan ke arah yang semakin baik dengan smartphone yang terus berkembang dengan berbagai fitur dan kebolehan yang ditawarkannya. Galaxy K Zoom merupakan inovasi yang mutakhir untuk para penggemar fotografi dan sekaligus membutuhkan perangkat komunikasi yang canggih dan efisien untuk melakukan berbagai hal dengan cepat dan mudah. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 20.7 Megapiksel dengan 10x optical zoom dan berbagai fitur fotografi yang ditujukan untuk para profesional dan orang yang antusias dalam fotografi. Smartphone ini juga memiliki desain yang stylish dan ergonomis sehingga mudah digenggam dan digunakan. Performa hexa-core membuatnya tangguh untuk digunakan dalam berbagai situasi.

    Kamera 20 MP yang Tajam

    Samsung menyertakan sebuah kamera 20 Megapiksel yang memiliki teknologi optik yang powerful sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar prima dalam sebuah chassis yang tipis dan elegan. Kamera pada smartphone ini mampu melakukan zoom secara optikal hingga 10 kali dan dapat dioperasikan dengan mudah melalui gesture yang natural yaitu pinch zoom dan quick zoom hanya dengan sekali sentuh saja. Kamera pada Galaxy K Zoom memiliki resolusi begitu tinggi hingga menyerupai kamera profesional dengan sensor CMOS 20.7 Megapiksel yang menghasilkan gambar yang begitu jernih bahkan di kondisi pencahayaan yang gelap, dan ditambah dengan chip ISP onboard yang membuat gambar terlihat lebih tajam. Dengan algoritma yang maju, Pro Suggest menganalisa pemandangan yang anda lihat melalui lensa kamera tersebut. Kamera ini akan menyesuaikan dengan warna dan pencahayaan lingkungan sekitar, serta mendeteksi jenis pengaturan yang cocok untuk foto yang berkualitas tinggi.

    Desain Neo Classic Premium

    Galaxy K Zoom dijajal dengan desain neo classic dan tekstur premium. Dengan body yang hanya setebal 20.2mm berkat lensa yang dapat mengecil, anda akan mendapatkan sebuah smartphone yang penuh dengan kemampuan kamera yang luar biasa dalam body yang compact. Desain Galaxy K Zoom juga terinspirasi dari bentuk bulat batu kerikil yang nyaman digenggam tangan, sehingga bagian belakangnya berbentuk bundar dan sangat nyaman digenggam. Desain yang cantik membuat anda merasa nyaman untuk melakukan segala aktivitas di smartphone tercinta anda. Smartphone ini juga didesain khusus dengan tombol yang mudah untuk dapat mengakses kamera dengan cepat. Dengan menekan tombol volume dan tombol power secara bersamaan, dalam 0.3 detik anda akan langsung masuk ke dalam mode kamera untuk tidak kehilangan momen-momen penting yang berharga dalam hidup anda.

    Dapatkan Gambar yang Lebih Jernih dengan Fitur Kamera Khusus

    Galaxy K Zoom menggunakan Flash Xenon khusus yang lebih terang dan memiliki jarak jangkauan yang lebih jauh dari LED sehingga memberikan keleluasaan dan nada warna yang lebih natural. Kamera ini juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer, yang menstabilkan gambar dengan optik mekanik untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam, video yang berkualitas lebih tinggi bahkan di tempat gelap sekalipun. Anda juga dapat menangkap video Full HD 1080p dengan kecepatan 60 frame per detik untuk detail yang lebih hidup dan gerakan yang lebih natural. Anda dapat menyimpan setiap momen berharga yang terjadi di depan anda secara akurat. Galaxy K Zoom juga memiliki fitur object tracking yang memastikan agar fokus terhadap objek tertentu tetap terjaga. Hal yang perlu anda lakukan hanyalah menyentuh objek yang ingin difokuskan dan Auto Focus akan mengikuti objek yang anda fokuskan secara otomatis.

    Performa Powerful yang Efisien

    Smartphone Galaxy K Zoom ini ditenagai oleh prosesor Exynos 5 Hexa yang efisien untuk menyeimbangkan proses yang begitu kompleks sehingga anda dapat berfokus untuk mengambil gambar yang mengesankan. Dengan performa yang lebih baik dan baterai yang lebih tahan lama, anda dapat menikmati smartphone kamera ini dengan optimal. Layar Super Amoled berukuran 4,8 inci dan beresolusi HD akan menjadi viewfinder yang luar biasa untuk melihat hasil foto anda dengan dukungan 16 juta warna yang terdapat pada perangkat ini. Anda juga memiliki RAM sebesar 2 GB untuk melakukan multitasking dengan mudah tanpa gangguan. Untuk menyimpan foto lebih banyak, anda juga dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 64 GB dengan Micro SD. Perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai yang kuat dan dapat dilepas sehingga anda dapat menggantinya dengan baterai cadangan saat anda membutuhkannya.
    1/2.3" BSI CMOS, 20.7 Megapixels, 10x Optical Zoom, 2x Digital Zoom, Full HD, MicroSD Card Slot, 8GB Internal Memory, 2GB RAM, 4.8" Super AMOLED LCD, Gorilla Glass 3, Optical Stabilization, Xenon Flash, 3G, NFC, GPS, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, 1.3 GHz CPU, Hexa-Core Processor 1.7GHz and 1.3GHz, Android KitKat 4.4.2

    Rp 5,319,000

    Untuk pemesanan silakan klik Bhinneka.Com
    • Bisa Bayar di Tempat (COD)
    • Harga sudah termasuk PPN 10%
    • Estimasi Pengiriman
      Siap dikirim di hari yang sama