• Home
  • Edit
  • Cyrus Apel - FREE Baterai HiCap 2800mAh ~ Spesifikasi dan Harga HP

    Selasa, 23 September 2014

    Cyrus Apel - FREE Baterai HiCap 2800mAh

    Deskripsi Produk Cyrus Apel - FREE Baterai HiCap 2800mAh

     
    Apa yang ada di dalam kotak:
    • Cyrus Apel
    • Charger
    • Baterai
    • Kartu Garansi
    • OTG
    Satu lagi penantang tangguh yang hadir didunia persaingan antar smarthpone di pasar lokal. Cyrus Apel wajib kini siap menjadi perhatian jagat smartphone yang menginginkan performa gadget menawan dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Smarthphone ini memiliki spesifikasi kelas menengah atas dengna beragam fitur-fitur unggulan untuk Anda nikmati kecanggihannya. Dipersenjatai dengan Prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz ARM Cortex A9 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB tentunya sudah cukup tangguh untuk mengakomodasi kebutuhan kinerja perangkat smartphone yang Anda inginkan.

    Dual SIM
    Anda sering kerepotan dengan kebutuhan komunikasi dengan banyak kartu? Tentunya harapan akan gadget yang memiliki jaringan dual sim dapat menjadi preferensi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Untuk itu, Cyrus Apel telah dijejali fitur jaringan Dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz yang memiliki beragam tingkat kecepatan, yaitu GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ hingga kecepatan 21 Mbps.

    Perangkat Mutakhir
    Anda tak perlu ragu untuk memiliki smarthpone dari Cyrus ini. Persenjataan lengkap seperti prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz Cortex A9, GPU Open yang telah menganut Open GL ES 2.0, dan memori RAM 1 GB yang telah terdapat pada sisi dapur pacu yang berjalan pada sistem operasi Android Android Jelly Bean membuat proses buka tutup aplikasi, serta kinerja multitasking menjadi lancar sehinga Anda dapat mengolah segala aplikasi dengan cepat.

    Layar Ideal
    Melihat konten multimedia maupun website memerlukan tampilan yang cukup besar agar semua huruf-huruf dapat terlihat jelas dan nyaman di mata. Berkat layar touchScreen dengan tipe kapasitif yang berukuran 4.5 Inch dan beresolusi qHD, mata Anda akan disajikan dengan tampilan konten-konten layar yang menawan dan berkualitas, Anda Dapat menghubungkan Cyrus Apel Ke LCD Tv atau Projector dengan menggunakan HDMI dan rasakan juga sensasi wireless display MIRACAST yang ada di Cyrus Apel

    Kapsitas Penyimpanan Besar
    Untuk masalah penyimpanan data dan daya tampung aplikasi pada memori internal, smartphone ini memiliki ekspektasi yang Anda butuhkan. Memori internal sebesar 8 GB yang terdapat didalamnya sudah lebih dari cukup untuk menginstall beragam aplikasi maupun file-file dokumen Anda yang lainnya. Dukungan memori ekternal microSD hingga 2T merupakan kelebihan khusus yang ada pada ponsel pintar Cyrus Apel.

    Multimedia
    Kamera belakang sebesar 8 MP dengan fitur LED Flash, Face Detection, Focus Mode, Anti Shake serta HDR akan menghasilkan kualitas hasil jepretan foto-foto setiap momen penting yang membuat Anda tercengang. Sementara untuk Video calling, kamera depan 2 MP siap mendukung kebutuhan tersebut lewat aplikasi seperti Skype dimanapun Anda berada.

    Konektivitas
    Sementara pada sisi kemampuan konektivitas, teknologi Bluetooth untuk trasfer file tanpa kabel, kabel data USB yang dapat dihubungkan ke PC, dan port Audio jack 3.5mm siap merespon beragam kompatibilitas produk ini. Untuk kecepatan internet yang lebih cepat, WiFi 802.11 b/g/n dapat mengkoneksikan Anda dengan dunia maya diberagam tempat seperti restoran, kantor, maupun mall - mall besar. 
     

    Spesifikasi Cyrus Apel - FREE Baterai HiCap 2800mAh

    SKU
    CY518ELAC863ANID-120245
    Harga
    RP 1.400.000
    Model Cyrus Apel
    Ukuran (L x W x H cm) 12.53 x 6.45 x 1 cm
    Berat (kg) 2
    Warna Hitam
    Ukuran Layar (in) 4.5
    Sistem Operasi Android
    Kamera Belakang 5
    Kamera Depan 0.3
    Built in Memory 8
    Versi Sistem Operasi 4.1 Jelly Bean
     
     
    Pemesanan klik LAZADA