• Home
  • Edit
  • Nokia Lumia 925 - 16 GB ~ Spesifikasi dan Harga HP

    Senin, 26 Januari 2015

    Nokia Lumia 925 - 16 GB

    http://ho.lazada.co.id/SH7C4Y

    • 4.5" AMOLED LCD Touch Screen
    • Windows Phone 8
    • 8.7 MP Carl Zeiss Kamera dengan PureView
    • Memori internal 16GB
    • Resolusi 720x1280p
    Harga: RP 4.449.000

    Detail produk

    Nokia menghadirkan suksesor dari Nokia Lumia 920 dengan casing berbahan alumunium, Nokial Lumia 925. Dari segi spesifikasinya hampir sama dengan seri sebelumnya. Dengan perpaduan kinerja optimal dan desain yang lebih elegan, Nokia Lumia 925 dapat menjadi pilihan bagi Anda penikmat multimedia yang ingin tetap tampil stylish.


     


    Desain Lebih Slim
    Nokia Lumia 925 tampil lebih ramping dan ringan dibanding saudaranya, Lumia 920. Hal ini berkat frame atau rangkanya yang terbuat dari alumunium sehingga hanya berbobot 0.139 gram dengan ketebalan 0.85 cm. Untuk bagian casingnya masing berbahan polikarbonat yang tahan banting, tahan lama, dan fleksibel bagi para desainer karena memberikan ketepatan warna yang memang diinginkan oleh Nokia.

    Windows Phone 8
    Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai dengan selera. Tidak hanya ukuran, Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini.

    Layar HD AMOLED 4.5"
    Handphone ini memiliki penampang layar seluas 4.5 inci dengan kerapatan 720 x 1280 piksel berkedalaman 16 juta warna. Dilengkapi pula dengan teknologi PureMotion HD+ dan Nokia ClearBlack. Layar berteknologi AMOLED TFT kapasitif ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 sehingga layar tidak akan tergores dengan mudah.

    Kamera 8.7 MP
    Lensa Carl Zeiss masih setia menemani kamera Nokia Lumia 925 dengan kekuatan 8.7 MP ditemani oleh LED flash serta memiliki fitur autofokus, optical image stabilization, juga teknologi PureView. Nokia Lumia 920 juga menyematkan kamera kedua dengan besaran 1.3 MP yang dapat digunakan untuk mengambil gambar serta video call. Semua hasil gambar dan video tersebut dapat disimpan ke dalam memori internal sebesar 32 GB. Apabila Anda rasa tidak mencukupi, cukup sinkronisasikan Nokia Lumia Anda dengan SkyDrive yang memberikan Anda kapasitas penyimpanan hingga 7 GB secara gratis.

    Teknologi PureView + Optical Image Stabilisation
    Mengemban teknologi PureView yang pernah dibawa oleh suksesor Nokia 808 PureView, Nokia Lumia 925 kembali membawa teknologi yang sama. Walaupun memiliki Image Sensor yang lebih kecil dari Nokia 808 PureView, namun hasil yang didapat melebihi sang kakak. Teknologi yang disempurnakan ini membuat Nokia Lumia 925 mampu mengambil gambar saat berada pada kondisi kurang cahaya bahkan tanpa menggunakan bantuan lampu flash. Selain itu, sebagai handphone berkamera pertama yang menggunakan Optical Image Stabilisation, membuat video serta foto yang diambil menjadi lebih stabil, ini berarti mengurangi gambar menjadi blur saat kamera berada pada kondisi tremor.

    NFC (Near Field Communication)
    NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak hanya dapat ditanamkan ke dalam handphone, namun juga ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit daya dan tidak membutuhkan proses pairing.
     
    Nokia ClearBlack Display
    Sebenarnya Nokia telah memperkenalkan teknologi ini beberapa tahun lalu, namun baru kali ini, setelah teknologinya dikembangkan, mulai disematkan pada produk mereka khususnya seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda tetap dapat menatap layar handphone Anda walaupun berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, teknologi ini juga memberikan warna hitam yang lebih dalam serta memberikan sudut pandang yang lebih baik untuk penggunaan handphone yang lebih nyaman.

    Nokia PureMotion HD+
    Layar pada handphone membawa jutaan piksel termasuk di dalamnya, warna. Setiap piksel akan berjalan untuk membuat tampilan pada layar menjadi lebih 'hidup'. Namun beberapa masalah terkadang muncul pada piksel tersebut. Saat satu buah piksel tidak bergerak sempurna atau tidak cukup cepat seperti yang lainnya, hal ini akan menyebabkan layar menjadi buram atau menjadi tersendat saat konten sedang digerakkan. Teknologi PureMotion HD+ dari Nokia mencoba menghilangkan masalah tersebut. Caranya, setiap piksel diberi tenaga tambahan sehingga piksel-piksel ini menjadi lebih 'aktif' dan dapat bergerak dua kali lebih cepat dari biasanya, tanpa mengkonsumsi daya berlebih. Dengan teknologi ini, setiap piksel dipastikan dapat bergerak sempurna dan membuat layar menjadi lebih jernih, untuk memberikan kenyamanan saat Anda sedang menjalankan konten pada handphone.

    Nokia Super Sensitive Touch
    Bekerjasama dengan Synaptics, developer yang handal dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini membuat handphone Nokia Lumia 925 mengenali dengan tepat setiap sentuhan walaupun pengguna menggunakan sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan akan membuat mereka yang memiliki aktivitas di tempat dingin dan harus mengenakan sarung tangan tidak lagi kerepotan mambuka sarung tangan saat harus menjawab panggilan telepon. Begitu pula dengan mereka yang memiliki kuku panjang, tidak perlu mengalami kesulitan saat mengeksekusi handphone dengan sentuhan kuku.

    Nokia Wireless Charging
    Berbeda dengan seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 925 ini mampu mengisi daya tanpa menggunakan kabel yang dihubungkan dari sumber listrik pada port daya ke handphone. Pada bagian dalam casing belakang handphone sudah ditanamkan chip untuk melakukan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk mengisi daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang didukung oleh banyak perusahaan untuk nantinya membuat Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini membuat Anda tidak harus repot menghubungkan kabel daya ke saklar saat hendak mengisi daya handphone, cukup letakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan proses charging akan segera berjalan dengan sendirinya.
     
    Nokia City Lens
    Dengan memanfaatkan software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini membuat Anda mamu melihat informasi yang dinamis akan tempat-tempat di sekitar Anda. Caranya, cukup aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. Informasi akan muncul pada layar sesuai dengan tempat yang Anda arahkan pada kamera. Anda juga dapat memilih kategori ya

    Spesifikasi

    Apa yang ada di dalam kotak:

    • 1 x Nokia Lumia 925
    • 1 x Charger
    • 1 x Panduan Penggunaan
    • 1 x Kartu Garansi

    Fitur Umum:

    SKU NO749ELACTCEANID-153919
    Harga RP 4.449.000
    Model Lumia 925
    Ukuran (L x W x H cm) 12.9 x 7 x 0.85 cm
    Berat (kg) 0.139
    Warna Hitam
    Ukuran Layar (in) 4.5
    RAM 1
    Kapasitas Penyimpanan 16
    Megapiksel 8.7
    Sistem Operasi Windows
    Fitur GSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
    Garansi produk GARANSI 1 TAHUN RESMI NOKIA
    Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
    Tipe Baterai Li-Ion
    Sistem Operasi Windows Phone 8
    Product warranty in english GARANSI 1 TAHUN RESMI NOKIA
    Kecepatan CPU 1.50
    Fitur Tampilan HD
    Input USB
    Output 3.5mm jack|USB
    Tipe Grafis Adreno 225
    Kamera Belakang 20
    Resolusi Layar 768x1280
    Kapasitas Baterai 2000 mAh
    Format Foto JPEG
    Format Video MPEG-4
    Resolusi Video 1920x1080
    Built in Flash Ya
    Built in Memory 16
    Fitur Kamera Lainnya Geotagging
    Tipe Layar AMOLED
    Kedalaman Warna 16 Juta Warna
    Versi Sistem Operasi 8
    SIM Micro SIM GSM
    Kapasitas Penyimpanan 16 GB
    Kecepatan Processor 1.5 GHz
    Tipe Processor Qualcomm MSM8960

    untuk pemesanan klik LAZADA